Telaga Desa di Balik Tempat Pengolahan Semen


 Assalamualaikum, Hallo teman – teman !!!
Bagimana kabar kalian? Semoga baik – baik saja ya. Oiya kali ini saya akan memberikan suatu informasi tentang lokasi wisata yang sangat cocok untuk bersantai. Kalian mau tau? Yuk simak terus tulisan ini. Nah jadi tempat wisata tersebut adalah Telaga Desa Baturetno. Ada yang sudah tau tentang Telaga Desa Baturetno? Dimanasih letaknya? Nah Telaga Desa Baturetno ini merupakan Telaga atau masyarakat menyebutnya dnegan embung yang berada di Kelurahan Baturetno. Untuk letak pastinya berada di Jl Wiyoro Kidul, Wirono, Baturetno, Banguntapan, Bantul. 
Berada di Telaga Desa Baturetno kita bisa menikmati pemandangan air yang tenang dibumbui suara kendaraan yang bersautan. Jadi pada saat saya kesana, saya dapat merasakan hal itu. Karena lokasi dari Telaga Desa Baturetno ini berada di pinggir jalan raya yang biasa disebut dengan ring road tiimur. Sensasi itulah yang membuat Telaga Desa Baturetno berbeda. Kemudian selain itu ada pula pemandangan dari alat – alat untuk membuat semen milik PT Suradi yang menjadi pemandangan indah tersendiri. Nah, temen – temen tertarik kan untuk datang ke Telaga Desa Baturetno? Oiya untuk maasuk ke sana juga tidak dipungut biaya loh, alias geratisss hehe. Tapi satu yang belum ada di Telaga Desa Baturetno adalah tidak adanya poenjual makanan di sana. Aku tau kalau kalian pergi pasti butuh cemilan sebagai teman untuk menikmati keindahan hehe. Jadi saranku kalian bawa makanan dari rumah hehe.
Kalau kalian sudah bawa makanan kalian juga harus ingat untuk  membuang sampah pada tempatnya ya. Jangan sampai tempat yang indah menjadi tercemar dengan sampah – sampah kalian. Dimanapun kita menginjakan kaki, kita harus selalu menjaga kelestariaanya ya. Nah itu tadi informasi tentang tempat wisata yang sudah saya kunjungi beberapa hari yang lalu. Jika kalian tertarik cus langsung datang yaa dan nikmati keindahannya hehe.
Terimakasih sudah membaca, Wassalamualaikum.

0 comments:

Post a Comment