Konser Mimpi



“dan, dan bila esok, datang kembali, seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda, dan..” suara Duta Sheila on7 itu menggelora didalam GOR UNY. Teriakan dan nyanyian-nyanyian menggema di dalam GOR UNY. Aku yang ikut menyanyi dan menikmati konser Romantic Tunes itu merasa sangat senang.
Beberapa sudut GOR terisi oleh Sheila gank dari beberapa kota, mereka menunjukan koreo yang kompak saat beberapa lagu dinyanyikan. Teman-teman disebelahku pun juga ikut bernyanyi dan berjoget mengikuti irama nada dari Sheila On7.
Salah seorang laki-laki tiba tiba memegang pundakku. Aku terkejut dan melihat kearahnya, namun karena keadaan yang gelap  wajahnya tak terlihat sama sekali. Tingginya sekitar 15cm diatasku, rambutnya yang ikal dan badannya bidang. Seperti tidak asing melihat bentuk tubuhnya. Tapi ku abaikan saja, dan lanjut menikmati konser itu.
“dug, tak dug dug, tak dug, tak dug dug..” suara drum dan bas itu menggetarkan dada ini. Suasana yang ramai dan penuh sesak itu membuatku semakin berkeringat. Karena suasana yang panas ini, beberapa penonton meminta panitia acara Romantic Tunes untuk menyemprotkan air ke arah penonton agar suasana lebih adem.
Tiba tiba byuuurr!... seember air membasahi tubuhku diatas ranjang ini, dan ternyata ibu membangunkanku. Pagi itu pukul 6.45 dan akupun terlambat untuk berangkat sekolah. Sampai-sampai aku mengingat satu hal “siapa ya laki-laki di mimpi itu”

0 comments:

Post a Comment