TELISIK DUA KULINER HITZ DI PEKALONGAN!!

Pernahkah kalian mencoba macam-macam kuliner di kota batik ini? Nah kali ini saya ditemani rekan saya Ghea Athania menjajal kuliner atau makanan-makanan yang ada dipekalongan nah di kota pekalongan ini saya bersama rekan saya ghea sempat mengunjungi beberapa tempat kuliner salah satunya yaitu kuliner Nasi Uwet yang berada di Jl.SULAWESI no 25.

Nasi ini terbilang unik dan ekstrim, sebab lauknya sendiri merupakan macam-macam jeroan yang tentu saja sangat membuat lidah kita termanjakan namun juga tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi setiap haru hehehehe.. tapi berhubung saya sedang di pekalongan yaaaaa kapan lagi  mencoba menu-menu kuliner khas pekalongan !! naaahh soal rasa jangan khawatir gengss!!

​Nasi uwet ini sangat tidak mengecewakan alias sangat enaaaaaakkkk di lidah hmmm nyaaaammm.. rasa jeroan yang sedikit kenyal nemun sangat empuk dipadu dengan nasi hangat dan megono khas pekalongan membuat lidah saya tidak bisa berhenti untuk nambah lagi.. lagi.. dan lagiiii.. hihihi..

oiya satu porsi nasi uwet ini dihargai dengan Rp.20.000 rupiah saja looohhh, hmm tentu masih terjangkau yaaa karena sebanding dengan rasanya. Untuk teman-teman yang ingin mencobanya pastikan dulu bahwa jasmani kalian masih sehat wal’afiat wkwkwk atau siap-siap saja yang punya kolesterol atau darah tinggi tapi tetep pengen makan nasi uwet setelahnya badan kalian akan linu-linu, pusing,

naaaahhh kuliner kita selanjutnya adalah kita bakal nyobain yang seger-seger nih gengs Kali ini kita ada di jl.kenanga tepatnya di kampung arab dan masih di Pekalongan tentunya heheheheh.. di sini kita nyobain yang Namanya es sekoteng yang terkenal banget di pekalongan. Es ini super seger dan isiannya juga unik, yaitu ada irisan roti tawar, potongan roti marine dan di tambah juga dengabn renyahnya misowa!!

​Waaahh pasti pada ngiler kan kan kaaannn.. nah satu porsi es sekoteng ini dipatok dengan harga Rp.6000 rupiah saja loohh! Murah banget kaan? Sangat ramah dikantong dan rasanya juga tidak mengecewakan! Untuk yang lagi mager alias males gerak bisa juga Go-Food loooohhh! Selamat menikmati geeeeennnggssss.. 

0 comments:

Post a Comment