HUJAN

Hasil gambar untuk hujan

Aku sedang berada ditempat dimana semua akan kembali, tempat dimana semua akan pulang dan tempat dimana semua akan menuju akhir.

Aku disini berdiri kaku disebuah pusara yang ditempati dirinya
Aku, masih disini terdiam sepi melihat batu nisan yang mengukir namanya untuk selamanya.
Aku masih tak beranjak dari sini walau alam terlihat pekat.
Angin pun berhembus cukup kencang untuk menerbangkan sekelompok kelopak bunga yang menghiasi tempat dia dibaringkan.

Ya, aku sedang berada di pemakaman.

Tempat dimana terburai nya rasa ku
Tempat dimana hancur nya catatan mimpi ku
Tempat dimana tenggelam nya harapan dan khayal ku.
Tempat dimana aku ingin menangis! Tidak! Aku tak boleh menangis.
Tapi sesak sekali dada ini, kontrol untuk membendung air mata pun seperti tak berjalan baik.
Siaallll aku harus kuat.

Aku pun coba untuk mengatur nafas agar mengontrol sesak yang berat ini, mengatur agar air mata ini tak mengalir.
Siaaall, semakin ditahan semakin itu pula aku ingin menangis. 
Hingga suara itumenyadarkan ku
"Nak, balik yuk?? Udah lama kita disini lihat yang lain udah pada balik, lagipula udah mau hujan nak" ucap ibu yang sekarang satu satunya aku punya.
Aku hanya melirik sedikit kebelakang dan aku pun menatap ke langit. 
Iya langit yang hitam pekat.
"TESS" setetes butir hujan mengenai pipi ku disertai dengan tetesan lain yang semakin banyak, aku pun memejamkan mataku untuk merasakan butiran butiran hujan.


"Hujan"

0 comments:

Post a Comment